Selasa 16 May 2023 17:15 WIB

Ini Alasan Persis Solo Perpanjang Kontrak Gavin Kwan Adsit

Gavin adalah pemain yang akan selalu bekerja keras di setiap laga.

Bek sayap Persis Solo, Gavin Kwan Adsit (tengah).
Foto: Foto: ANTARA FOTO/Herry Murdy Hermawan
Bek sayap Persis Solo, Gavin Kwan Adsit (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persis Solo memutuskan memperpanjang kontrak bek sayap Gavin Kwan Adsit untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024. Direktur Olahraga Persis Solo Edwin Klok mengatakan, etos kerja Gavin Kwan membuat pihak klub memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Ia (Gavin) seperti memiliki tiga pasang paru-paru. Work rate-nya benar-benar luar biasa. Pada pertandingan menghadapi RANS, ia berlari sepanjang 11.138 m," ujar Edwin seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (16/5/2023). "Tidak hanya berlari, ia juga sering mengelabui lawan untuk melepaskan umpan, serta sangat baik dalam kondisi bertahan ataupun menyerang."

Baca Juga

Edwin meyakini bahwa Gavin adalah pemain yang akan selalu bekerja keras di setiap laga dan diharapkan mantan pemain Barito Putera tersebut dapat terus memberikan kontribusi positif. "Gavin sangat profesional dengan mentalitas yang kuat. Ia akan selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik hingga akhir," jelas dia.

Pemain kelahiran 5 April 1996 itu tercatat didatangkan Persis Solo jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023, setelah selama dua tahun membela Bali United.

Bersama Persis Solo, Gavin Kwan tercatat menorehkan 28 pertandingan dengan sumbangan satu gol serta dua assist dari total 2.113 menit bermain pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Gavin tercatat mengawali kariernya bersama klub Villa 2000 dan selanjutnya sempat memiliki pengalaman bersama klub luar negeri seperti CFR Cluj II dan Niendorfer TSV, setelahnya ia bergabung dengan Mitra Kukar dan Barito Putera.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement