Rabu 17 May 2023 09:21 WIB

Eks Kiper Arema Kurnia Meiga Masih Sakit, Pemkot Malang Siap Bantu Pengobatan

Sakit matanya dikabarkan tak kunjung membaik.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Kurnia Meiga Hermansyah
Foto: ongisnade
Kurnia Meiga Hermansyah

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pemerintah Kota (Pemkot) Malang siap memberikan bantuan kepada mantan kiper Timnas dan Arema FC, Kurnia Meiga. Hal ini diungkapkan Wali Kota Malang, Sutiaji, dalam keterangan resminya.

Sutiaji menegaskan, pihaknya akan memberikan bantuan pengobatan dan renovasi rumah Kurnia Meiga yang kondisinya kurang baik. Sebelumnya, Sutiaji mengaku telah berkomunikasi dengan istri Kurnia Meiga dan menanyakan apa yang bisa dibantu.

Kemudian dia juga telah memerintahkan Sekda Kota Malang untuk berkomunikasi dengan manajemen Arema FC. "Ini diharapkan nanti bisa gayung bersambut. Jika saya ada agenda kerja ke Bogor atau ke Jakarta, saya coba untuk menyempatkan diri menengok,” kata pria berkacamata tersebut.

Menurut Sutiaji, sudah seharusnya sesama manusia saling membantu dan membutuhkan uluran tangan. Apalagi Kurnia Meiga pernah sangat dibanggakan warga Malang ketika memperkuat tim Arema FC.

Selanjutnya, Sutiaji mengatakan hanya perlu menunggu komunikasi lebih lanjut dengan berbagai pihak termasuk RS yang menangani kesehatan Kurnia Meiga.

Hal ini ditujukan agar apa yang bisa dibantu untuk Kurnia Meiga lebih maksimal. Dia pun berharap agar Kurnia Meiga bisa kembali sehat dan normal.

Sebagaimana diketahui, Kurnia Mega masih menjalani pengobatan di Bogor. Pria jangkung ini masih menjalani pengobatan sakit matanya yang tak kunjung membaik.

Karena kondisinya tersebut, Kurnia Meiga berencana menjual medali-medali yang pernah didapatkannya selama menjadi kiper.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement