Selasa 28 Apr 2015 15:25 WIB

Kompetisi ISL Masih Ditunda, Kiper Arema Ini Bahagia

Red: M Akbar
Kurnia Meiga Hermansyah
Foto: ongisnade
Kurnia Meiga Hermansyah

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Kiper utama Arema Cronus Malang, Kurnia Meiga Hermansyah, mengabarkan proses pemulihan cedera yang tengah dialaminya terus menunjukkan perbaikan. Ia berharap dalam waktu sebulan ke depan sudah bisa kembali tampil semara maksimal.

''Kondisi saya sekarang sudah 30 persen. Proses penyembuhan awalnya 1,5 bulan. Jadi sekarang hanya butuh waktu sekitar sebulan lagi untuk proses penyembuhan,'' kata Meiga seperti dikutip dari laman resmi klub Arema, Selasa (28/4).

Sebagaimana diketahui Meiga telah mengalami cedera ketika membela Arema di laga kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 melawan Barito Putera pada 7 April silam. Saat itu ia mengalami cedera pada lutut kanan.

Namun pada Senin (27/4), kiper berusia 24 tahun ini sudah terlihat membaik ketika bermain bola di jalanan bersama dengan Christian Gonzales.

Terkait dengan kompetisi ISL yang masih belum digulirkan kembali, Meiga mengaku cukup terbantu. Ia melihat penundaan kompetisi ini memberikan sisi positif bagi dirinya. Dengan situasi semacam itu dia ternyata mempunyai waktu untuk memulihkan kondisinya.

”Sekarang sudah lumayan baikan. Semoga bisa sembuh lebih cepat,” imbuh dia.

Saat ini, Meiga melakukan proses penyembuhan di Malang. Sebab anak istrinya juga berada di Malang. Namun jika nantinya kompetisi mundur jauh, dia berencana untuk pulang ke Jakarta lebih dulu.

”Sekarang di Malang sambil nunggu pengumuman kompetisi kapan dilanjutin. Kalau masih lama, saya pulang dulu ke Jakarta. Tapi kalau sudah dekat, saya tetap di Malang saja,” tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement