Kamis 18 May 2023 10:07 WIB

Setelah Sampai di Jakarta, Beckham Putra akan Pulang ke Bandung

Pemain Timnas, Beckham Putra Nugraha akan berkumpul dengan keluarga di Bandung.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Bilal Ramadhan
Pemain Timnas Indonesia, Beckham Putra Nugraha. Pemain Timnas, Beckham Putra Nugraha akan berkumpul dengan keluarga di Bandung.
Foto: AP Photo/Tatan Syuflana
Pemain Timnas Indonesia, Beckham Putra Nugraha. Pemain Timnas, Beckham Putra Nugraha akan berkumpul dengan keluarga di Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Beckham Putra Nugraha menjadi salah satu pemain timnas yang mencetak gol pada laga final Indonesia melawan Thailand di ajang SEA Games tahun 2023 di Kamboja, Selasa (16/5/2023).  Seperti diketahui Indonesia menang melawan Thailand dengan skor 5-2.

"Alhamdulillah bisa mempersembahkan emas selama 32 tahun, suatu kebanggaan dan bisa menjadi motivasi bisa lebih baik," ujarnya kepada wartawan, Rabu (17/5/2023).

Baca Juga

Ia mengaku bersyukur dapat mencetak gol pada laga final meski tidak bermain pada 90 menit pertandingan. Beckham mengaku bisa mencetak gol dan bermain di menit tambahan merupakan jalan dari Allah Swt.

"Mungkin jalan Allah, Beckham harus main dan mencetak gol," kata dia.

Setelah laga final, ia mengaku masih memiliki waktu libur sebab latihan baru dimulai pada tanggal 5 Juni mendatang. Beckham berencana berkumpul bersama keluarga di Gedebage, Bandung dan mempersiapkan diri untuk musim mendatang.

"Tentunya lumayan ada space waktu masih ada libur. Tim baru tanggal 5 latihan, bisa berkumpul dulu bareng keluarga dan bersiap kembali musim berikutnya," katanya.

Beckham pun berterima kasih kepada semua pihak yang mendoakan timnas Indonesia dan datang ke stadion untuk mendukung tim. Termasuk kepada pelatih yang memberikan kepercayaan tampil di laga final.

"Terima kasih juga buat semua yg telah mendoakan dan datang ke stadion untuk dukung kami. Terima kasih juga buat pelatih (Indra Sjafri) yang sudah memberikan kepercayaan tampil di final," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement