Sabtu 20 May 2023 20:13 WIB

Menerka Masa Depan Joao Felix

Chelsea enggan membayar mahal untuk peminjaman Joao Felix.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Pemain pinjaman Chelsea dari Atletico Madrid Joao Felix
Foto: AP/Alastair Grant
Pemain pinjaman Chelsea dari Atletico Madrid Joao Felix

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Masa depan Joao Felix disebut-sebut bakal jadi buah bibir pada jendela transfer musim panas 2023 nanti. Itu terkait tentang langkah berikutnya Joao Felix di panggung sepak bola Eropa.

Penyerang asal Portugal tampaknya bakal pulang ke klub ibu kota Spanyol, Atletico Madrid setelah masa pinjamannya bersama Chelsea sudah berakhir.

Baca Juga

Namun, tampaknya sangat tidak mungkin Joao Felix bertahan di Estadio Wanda Metropolitano, karena Atletico ingin menguangkan pemain berusia 23 tahun itu. The Blues sendiri santer dikaitkan dengan kepindahannya menjadi permanen, meskipun negosiasi mengenai biaya sejauh ini tidak membuahkan hasil positif.

Eleven Sports, dikutip Football Espana, Sabtu (20/5/2023) melaporkan berita tentang dugaan minat dari Newcastle United untuk mengontrak Felix dengan bayaran 100 juta euro. Namun sejauh ini Felix kerap membantah bakal merapat ke Stadion St James' Park dengan menyebut mereka 'sekelompok orang yang tahu segalanya' di akun Instagram pribadinya.

Felix akan menghabiskan musim dengan Chelsea, sebelum diskusi yang tepat dimulai atas masa depannya. Pindah ke Liga Primer Inggris tampaknya menjadi opsi yang memungkinkan, dan Atletico Madrid akan mencari tim peminat sebanyak mungkin untuk berpisah dengan sang pemain.

Rencana manajemen Los Colchoneros menjual Felix lantaran Felix tidak memiliki kecocokan dengan filosofi permainan pelatih Diego Simeone.

Chelsea punya minat untuk memperpanjang masa pinjaman Felix di Stadion Stamford Bridge. Hanya, mereka keberatan dengan biaya yang diminta Atletico.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement