Senin 22 May 2023 23:26 WIB

Fitrul Dwi Rustapa tak Sabar Jalani Latihan Bersama Persib Bandung

Fitrul menjalani masa liburan dari Persib dengan baik.

Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa mengaku tak sabar menjalani latihan bersama Persib Bandung dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24. Dikutip dari laman resmi klub, Senin (22/5/2023), Fitrul menjelaskan masa liburan yang diberikan oleh pihak Persib Bandung sudah ia manfaatkan dengan baik.

"Liburan kemarin saya di kampung halaman Ciloa, Bungbulang, Garut. Sebelumnya kerja satu tahun penuh, dengan jadwal padat. Jadi, saya butuh refreshing dan disconnect dari main sepak bola. Sekarang, saya mulai kembali," ujar Fitrul.

Baca Juga

Merasa sudah cukup menikmati masa liburan, Fitrul memutuskan untuk kembali ke Bandung lebih awal dalam rangka mempersiapkan diri menjalani latihan perdana bersama Persib yang rencananya digelar 5 Juni 2023.

"Kebetulan liburan udah selesai. Saya kembali ke Bandung lebih awal, ya tentunya karena ingin jaga kondisi dan mempersiapkan lebih awal sebelum nanti kumpul latihan," ungkap Fitrul.

Fitrul menatap optimistis kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24 dan berharap mendapatkan kesempatan untuk bermain dibanding musim sebelumnya.

Pemain berusia 27 tahun tersebut akan menjalani musim kedua bersama Persib Bandung setelah sebelumnya didatangkan dari Persipura Jayapura menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pada musim lalu pemain kelahiran Garut tersebut hanya mencatatkan dua penampilan bersama Tim Maung Bandung dengan total 180 menit bermain.

Fitrul dipastikan perlu bekerja lebih keras agar mendapatkan menit bermain pada kompetisi musim depan karena harus bersaing dengan penjaga gawang Persib Bandung lainnya yaitu Teja Paku Alam, Reky Rahayu, dan Satrio Azhar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement