Selasa 23 May 2023 13:16 WIB

Argentina Konfirmasikan Laga Lawan Timnas Indonesia Resmi Digelar

Timnas Argentina akan bertandang ke Jakarta untuk menghadapi Skuad Garuda.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama pemain timnas sepakbola Indonesia  saat mengikuti kirab juara kontingen Sea Games 2023 di Depan Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (19/5/2023). Kegiatan kirab juara ini sebagai bentuk penghormatan bagi para Atlet Indonesia yang telah sukses mengharumkan bangsa indonesia di SEA Games 2023. Adapun rute Kirab Juara ini yaitu Kantor Kemenpora-HI-GBK. Seperti diketahui Idonesia berhasi sukses merebut 87 medali emas, 80 medali perak dan 109 medali perunggu.
Foto: Republika/Prayogi
Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama pemain timnas sepakbola Indonesia saat mengikuti kirab juara kontingen Sea Games 2023 di Depan Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (19/5/2023). Kegiatan kirab juara ini sebagai bentuk penghormatan bagi para Atlet Indonesia yang telah sukses mengharumkan bangsa indonesia di SEA Games 2023. Adapun rute Kirab Juara ini yaitu Kantor Kemenpora-HI-GBK. Seperti diketahui Idonesia berhasi sukses merebut 87 medali emas, 80 medali perak dan 109 medali perunggu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Federasi Sepakbola Argentina (AFA) memastikan laga lawan Timnas Indonesia secara resmi jadi digelar. Laga akan digelar di Jakarta sambil menunggu kepastian stadion tempat pertandingannya.

‘’Timnas Argentina yang dipimpin pelatih Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia. Pertandingan persahabatan Tur Asia 2023 telah dikonfirmasi,’’ sebut AFA dalam situs resminya pada Selasa (23/5/2023).

Tur Asia 2023 akan dimulai dengan laga Argentina lawan Australia. Pertandingan versus Socceroos --julukan Timnas Australia-- akan dilangsungkan di Beijing, China, pada 15 Juni 2023.

Lalu, skuad Lionel Scaloni akan bertandang ke Jakarta untuk menghadapi Skuad Garuda. Pertandingan akan dihelat pada 19 Juni 2023. ‘’Stadion dan jadwal akan dikonfirmasi dalam beberapa hari mendatang,’’ tulisnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement