Selasa 23 May 2023 15:42 WIB

Fadilla Akbar Bersyukur Bisa Menimba Ilmu dari Klub Jepang

Fadilla sangat senang dengan kesempatan yang diberikan oleh Rans Nusantara FC.

Gelandang muda RANS FC, Fadilla Akbar (kanan), mengikuti sesi latihan bersama klub Liga 2 Jepang, Tokushima Vortis.
Foto: dok: RANS FC
Gelandang muda RANS FC, Fadilla Akbar (kanan), mengikuti sesi latihan bersama klub Liga 2 Jepang, Tokushima Vortis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Rans Nusantara FC Muhammad Fadilla Akbar bersyukur bisa mendapatkan ilmu dari klub Jepang, Tokushima Vortis, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024. Fadilla mengatakan, sangat senang dengan kesempatan yang diberikan oleh Rans Nusantara FC untuk merasakan berlatih dengan Tokushima Vortis.

Selain menjalani latihan, Fadilla juga turut berkeliling melihat fasilitas yang ada di training center serta diperkenalkan dengan seluruh manajemen, tim pelatih, dan para pemain klub tersebut.

Baca Juga

"Alhamdulillah dapat ilmu baru di sini. Selama di Jepang saya sudah mengikuti latihan dua kali. Dan saya bisa mengikuti dengan baik," ujar Fadilla dikutip dari laman Liga Indonesia, Selasa (23/5/2023). "Hanya saja ada sedikit kendala bahasa yang membuat saya jadi agak lambat menangkap apa yang tim pelatih mau."

Selanjutnya Fadilla menjelaskan, mendapatkan atensi dari tim pelatih Vortis ketika melakukan latihan bersama klub kasta kedua Liga Jepang tersebut.

Pemain asal Medan itu menambahkan, Tokushima Vortis membuka peluang untuk membawanya kembali ke Jepang jika Fadilla mampu memberikan penampilan terbaik bersama Rans Nusantara FC musim depan.

"Kemarin ada yang bilang salah satu pelatihnya. Saya punya potensi di sini jika latihan bagus dan perkembangan bagus selama di Indonesia bisa jadi kembali lagi ke sini," pungkas Fadilla.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement