Rabu 24 May 2023 05:17 WIB

Manajemen Persik Resmi Perkenalkan Pelatih Baru Marcelo Rospide

Bersama Persik, Marcelo Rospide akan debut melatih di Asia Tenggara.

Marcelo Rospide, pelatih baru Persik Kediri.
Foto: gauchazh.clicrbs.com.br
Marcelo Rospide, pelatih baru Persik Kediri.

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Manajemen Persik Kediri resmi memperkenalkan pelatih baru, yaitu Marcelo Rospide. Marcelo akan melatih klub asal Jawa Timur itu pada Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

"Kami perkenalkan pelatih baru tim, Coach Marcelo Rospide yang akan bersmaa kami selama kompetisi musim ini," kata Direktur Persik Kediri Arief Syaifuddin, Selasa (23/5/2023).

Baca Juga

Arief mengatakan, Marcelo diikat dengan kontrak berdurasi satu musim dan diharapkan mampu membawa Persik tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

"Dibanding pelatih-pelatih sebelumnya, kualifikasi Coach Marcelo jelas lebih baik. Kami pikir, ini sudah keputusan yang tepat," kata Arief menjelaskan. "Tentu ada target untuk pelatih. Kami ingin agar tim ini harus lebih baik dari musim sebelumnya."

Sementara itu, Marcelo mengaku dirinya bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung melatih Persik dan siap bekerja keras menukangi klub barunya. "Saya sangat mau untuk melatih Persik dan saya datang ke sini untuk memberi yang terbaik agar klub ini lebih bagus lagi," kata dia.

Marcelo juga mengapresiasi kombinasi para pemain muda dan senior dalam formasi Persik Kediri. Pemain muda, lanjut dia, bisa belajar dari pemain senior dengan pengalaman, bukan di lapangan saja tapi bagaimana menjadi pesepak bola profesional. "Tentunya saya berharap pemain muda bisa lebih baik lagi. Mereka masih banyak peluang untuk berkembang dan lebih baik lagi," jelas dia.

Bersama Persik, Marcelo Rospide akan debut melatih di Asia Tenggara. Sebelumnya, Marcelo pernah merasakan kompetisi Liga Cina dengan menangani tim Meizhou Hakka (2019-2020).

Pemain Persik juga telah menjalani latihan dengan pelatih baru Marcelo Rospide di Stadion Brawijaya, Kediri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement