Rabu 24 May 2023 13:43 WIB

Kesempatan Arsenal dan MU Dapatkan Pemain Tengah Ini Musnah

Zubimendi kerap mengisi lini tengah Sociedad yang punya kans ke Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, yang kini diincar Arsenal dan Manchester United.
Foto: EPA-EFE/Javier Etxezarreta
Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, yang kini diincar Arsenal dan Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dua klub Liga Inggris Arsenal dan Manchester United (MU) dilaporkan mendapat kabar kurang menyenangkan setelah target pemainnya, Martin Zubimendi, tidak akan dilepas oleh klubnya, Real Sociedad.

"Saya tahu apa yang dia pikirkan dan apa yang dia inginkan, saya yakin Martin ingin bermain di Liga Champions bersama kami tahun depan," kata pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil, menjelaskan kepada Marca dilansir Sportsmole, Rabu (24/5/2023).

Baca Juga

Imanol Alguacil menegaskan, kepastian La Real mengamankan tiket kualifikasi Liga Champions menjadi alasan kuat untuk pemain berusia 24 tahun itu bertahan di Anoeta. Sociedad berada di peringkat empat klasemen dengan perolehan 68 poin dari sisa dua pertandingan terakhir.

"Zubimendi memiliki kontrak dengan kami dan itu tempat terbaik bersama kami," jelas Imanol Alguacil.

Zubimendi kerap mengisi lini tengah Real Sociedad. Ia hanya absen dalam dua pertandingan La Liga Spanyol karena skorsing.

Sementara itu, The Evening Standard mengeklaim, klub tertarik yakni Arsenal dan juga Manchester United, harus membayar klausul rilis 60 juta euro yang dimasukkan ke dalam kontrak baru Zubimendi ditandatangani Oktober 2022 lalu.

Sang pemain dikabarkan bahagia di lingkungannya. Ia bermain di level teratas sepak bola Eropa sehingga kesepakatan dengan klub lain sekarang tampaknya semakin tidak mungkin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement