Kamis 25 May 2023 08:54 WIB

Arema FC Datangkan Pemain Asing Pertama dari Brasil

Arema FC merekrut Gustavo Almeida dengan durasi kontrak satu tahun.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Israr Itah
Arema FC resmi memperkenalkan pemain asing pertama bernama Gustavo Almeida.
Foto: Dok Arema FC
Arema FC resmi memperkenalkan pemain asing pertama bernama Gustavo Almeida.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC kembali merekrut pemain baru untuk memperkuat tim Singo Edan untuk Liga 1 Indonesia 2023/2024. Kali ini, manajemen Arema FC resmi mendatangkan pemain asing pertama bernama Gustavo Almeida.

Manajer tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengungkapkan, pemain asing tersebut diketahui memiliki posisi sebagai striker. Ia tercatat sebagai pemain yang berasal dari Brasil dan sebelumnya sempat memperkuat Al-Nasr SC Kuwait. 

Baca Juga

"Arema FC memastikan merekrut Gustavo Almeida dengan durasi kontrak satu tahun," ungkap Wiebie di Kota Malang.

Menurut Wiebie, Gustavo Almeida saat ini dalam usia produktif untuk sosok pemain sepak bola yakni 26 tahun. Sebab itu, dia berharap pemain kelahiran Sao Paolo ini bisa menjadi ujung tombak yang tangguh di lini depan tim Singo Edan.

"Intinya, saya ingin tahun ini bisa memuncaki prestasi yang lebih baik dari sebelumnya. Kami mendatangkan Gustavo supaya bisa membawa Arema FC berprestasi," jelasnya. 

Gustavo Almeida langsung bergabung dalam sesi latihan Arema FC di Stadion Gajayana Kota Malang pada Rabu (24/5/2023) sore. Meskipun tidak mengikuti latihan secara penuh, Gustavo mendapatkan sambutan besar dari seluruh awak tim.

Usai memperkenalkan Gustavo Almeida, Arema FC masih memburu lima pemain asing lagi sebagai persiapan menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2022-2023. Lima pemain asing tersebut terdiri dari empat pemain asing internasional dan satu slot pemain Asia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement