Jumat 26 May 2023 11:37 WIB

Antony dan Luke Shaw Cedera, Kemenangan MU Atas Chelsea Harus Dibayar Mahal

Man United masih harus menjalani laga penting vs Man City di final Piala FA.

Winger Manchester United (MU) Antony tergeletak cedera dalam laga melawan Chelsea di Liga Primer Inggris, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Winger Manchester United (MU) Antony tergeletak cedera dalam laga melawan Chelsea di Liga Primer Inggris, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain depan Manchester United (MU) Antony dos Santos dan bek Luke Shaw mengalami cedera usai mengantarkan the Red Devils menang atas Chelsea di pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris. MU mengandaskan Chelsea, 4-1 di Stadion Old Trafford, Kamis waktu setempat atau Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

Namun Antony harus ditarik keluar pada menit ke-30 pada laga tersebut usai berbenturan dengan pemain Chelsea Trevor Chalobah. Sementara Shaw ditarik usai jeda babak pertama.

Baca Juga

"Selalu sulit untuk mengatakan kondisinya langsung setelah pertandingan, tetapi, ya, Antony serius (mengalami cedera). Luke Shaw, kami harus melihat (pemeriksaan lebih lanjut). Saya tidak berpikir itu terlalu buruk tetapi kami harus menunggu 24 jam untuk pemeriksaan. Kami akan memiliki diagnosis dan kami akan tahu lebih banyak," kata pelatih Manchester United Erik Ten Hag dilansir dari laman resmi klub, Jumat (26/5/2023).

Meski dengan hasil itu Manchester United dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan, namun the Red Devils harus membayar mahal dengan kehilangan dua pemain inti mereka. Pasalnya, MU juga bakal melakoni pertandingan penting menghadapi rival sekota, Manchester City, di ajang final Piala FA pada 3 Juni 2023 mendatang.

Dengan masuknya Antony dan Shaw ke daftar pemain cedera, maka Man United telah banyak kehilangan pemain di skuad setelah sebelumnya nama-nama pemain seperti Lisandro Martinez, Donny Van De Beek, dan Marcel Sabitzer masih mengalami cedera hingga saat ini.

Man United selanjutnya akan menghadapi Fulham di laga pamungkas Liga Primer pada Ahad (28/5/2023) dan dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain yang menjadi pilar di tim utama.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement