Jumat 26 May 2023 17:17 WIB

Anggota Samurai Biru Ini Siap Menambah Kekuatan AC Milan

AC Milan jadi tujuan utamanya bulan depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Frankfurt Daichi Kamada. Ia dikabarkan akan merapat ke AC Milan bulan depan.
Foto: AP/Angel Fernandez
Pemain Frankfurt Daichi Kamada. Ia dikabarkan akan merapat ke AC Milan bulan depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan berambisi melakukan peningkatan skuad untuk kampanye mendatang. Terbaru, klub asal Italia segera menyelesaikan penandatanganan gelandang serang Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada pada musim panas ini.

Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak menunggu lama dimulainya jendela transfer musim panas untuk merencanakan pembelian pemain. Milan diklaim bakal jadi salah satu klub Serie A paling aktif di mercato.

Baca Juga

Demi bisa mendapatkan beberapa pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Duet Maldini-Massara ingin bergerak cepat mengantisipasi persaingan klub lain untuk target belanja mereka.

Dilansir Milan Info, Jumat (26/5/2023) Milan telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Daichi Kamada dengan status bebas transfer dari klub Bundesliga Jerman Eintracht.

Pemain timnas Jepang itu dikabarkan bakal membubuhkan tanda tangan kontrak bersama i Rossoneri selama tiga tahun ke depan. Pun, memiliki bayaran senilai 3 juta euro per musim ditambah bonus.

Apabila Milan benar-benar meresmikan penandatangan pemain berusia 26 tahun maka mereka berhasil mengalahkan beberapa klub lain seperti Napoli, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund.

Kamada sendiri diklaim memprioritaskan i Diavolo Rosso dengan mengesampingkan minat klub lain. Transfer resmi bakal rampung setelah Milan memastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

Bersama Eintracht Kamada menjadi otak dari lini serang Die Adler mengumpulkan 16 gol dan enam assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi. Angka yang luar biasa bagi seorang gelandang serang.

Kehadirannya jelas bakal menyingkirkan nama Brahim Diaz dan khususnya Charles De Ketelaere yang memang tampil flop sepanjang kampanye 2022/2023.

Selain Kamada Milan dirumorkan tengah mencoba membajak Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea, Sergej Milinkovic-Savic milik SS Lazio dan striker muda tim Ligue 1 Metz, Georges Mikautadze.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement