Selasa 30 May 2023 23:04 WIB

Napoli Alihkan Fokus ke Conceicao Setelah Luis Enrique Hentikan Negosiasi

Presiden Aurelio De Laurentiis menyampaikan Enrique memikirkan Liga Primer.

Pelatih kepala Porto Sergio Conceicao menjadi incaran Napoli.
Foto: AP/Luis Vieira
Pelatih kepala Porto Sergio Conceicao menjadi incaran Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli masih dalam perburuan suksesor Luciano Spalletti di kursi pelatih. Manajemen Napoli dilaporkan telah mengalihkan fokus kepada Sergio Conceicao setelah menjauh dari Luis Enrique, dikutip dari Football Italia, Selasa (30/5/2023).

Spalletti, 64 tahun, telah mengonfirmasi bahwa ia meminta untuk meninggalkan klub pemenang Scudetto pada musim panas ini, karena ingin mengambil cuti panjang untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Karena Spalletti masih terikat kontrak dengan Napoli hingga Juni 2024, ia tidak akan bebas berganti klub untuk musim depan.

Baca Juga

Beberapa laporan media menyebutkan bahwa Napoli ingin menunjuk mantan pelatih Spanyol dan Barcelona, Luis Enrique, untuk menggantikan Spalletti. Namun pelatih asal Spanyol tersebut tampaknya tertarik untuk pergi ke Liga Primer Inggris. Presiden Aurelio De Laurentiis baru-baru ini menyampaikan bahwa Enrique memikirkan Liga Primer.

Seperti yang dijelaskan oleh Gianluca Di Marzio dan Sky Sports Italia, Conceicao telah muncul sebagai target serius bagi Napoli setelah mereka telah berpisah dengan Luis Enrique. Alternatif lain untuk pelatih asal Portugal tersebut termasuk Vincenzo Italiano dari Fiorentina dan Thiago Motta dari Bologna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement