Rabu 31 May 2023 10:56 WIB

Prabowo Ucapkan Selamat Harlah ke Erick Thohir

Erick Thohir merayakan ulang tahun yang ke-53 tahun pada Selasa kemarin.

Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto
Foto: Bumn
Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Menteri BUMN dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir berulang tahun pada Selasa (30/5/2023). Berbagai doa dan ungkapan baik diterimanya dari berbagai pihak dari politisi, pemain sepak bola dunia, serta para menteri, termasuk Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Prabowo mengucapkan selamat hari lahir bagi Erick Thohir mewakili Kementerian Pertahanan RI dan pribadi. Doa dan harapan juga tertuang dalam surat resmi yang ditandatangani Prabowo tertanggal 30 Mei 2023.

Baca Juga

"Atas nama pribadi dan Kementerian Pertahanan RI, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-53," kata surat Prabowo untuk Menteri BUMN Erick Thohir dikutip Republika.co.id di Jakarta Rabu (31/5/2023).

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan, kesehatan, usia panjang, perlindungan, dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas demi Indonesia raya. Merdeka....," kata Prabowo.

Kemarin, Erick Thohir merayakan tahun yang ke-53 bersama empat legenda sepak bola dunia yang datang ke Indonesia untuk acara Brimo Garuda Feature di Jakarta, Selasa (30/5/2023). Mereka adalah Eric Abidal, Juan Sebastian Veron, Marco Materazzi, dan Roberto Carlos.

Selain Prabowo dan bintang dunia, banjir ucapan selamat ulang tahun ke Erick Thohir juga datang dari kalangan ormas Islam, seperti Muhammdiyah dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement