Rabu 31 May 2023 19:46 WIB

Harry Kane Kian Condong Merapat ke MU daripada ke Klub Lain

Chelsea mendekat dengan Mauricio Pochettino, tapi MU paling pas.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Harry Kane. Harry Kane dilaporkan hanya tertarik pindah ke Manchester United.
Foto: EPA
Harry Kane. Harry Kane dilaporkan hanya tertarik pindah ke Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Harry Kane dilaporkan hanya tertarik pindah ke Manchester United jika hengkang dari Tottenham Hotspur musim panas ini dan ada tawaran yang masuk. Menurut The Sun, dilansir dari Caught Offside, Rabu (31/52023), Kane ingin tinggal di luar lingkungan perkotaan macam London seandainya pindah.

Laporan tersebut membawa angin segar bagi MU sebab mereka membutuhkan striker setelah Wout Weghorst kemungkinan besar tak akan kembali ke Old Traffordd setelah masa peminjamannya selesai. Anthony Martial juga sedang berjuang dengan kondisi kebugarannya.

Baca Juga

Ada desas-desus lain tentang ke mana Kane yang kini berusia 29 tahun akan merapat. Chelsea salah satu klub yang diisukan akan menjadi pelabuhan berikutnya. The Blues baru saja menunjuk mantan pelatih Tottenham Mauricio Pochettino.

Pochettino dan Kane memiliki hubungan baik. Keduanya pernah meraih kesuksesan bersama di Tottenham dengan pencapaian tertigginya adalah tampil di final Liga Champions. Namun CEO Tottenham Hotspur Daniel Levy diyakini tak akan membiarkan pemain bintangnya dengan mudah hengkang ke sesama klub London.

Itu artinya peluang Arsenal yang juga rival Tottenham di London berpeluang kecil mendatangkan Kane. The Gunners bersama Liverpool adalah klub lain yang berminat mendapatkan tanda tangan kapten timnas Inggris tersebut.

Kane salah satu striker tajam yang dimilliki Inggris saat ini. Musim 2022/2023, Kane mencetak 32 gol dalam 49 pertandingan di semua kompetisi. Pemain produk asli Tottenham itu total mencetak 280 gol dalam 435 pertandingan. Namun ia belum sekalipun mengangkat trofi bersama Tottenham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement