Jumat 02 Jun 2023 17:51 WIB

Thomas Doll Pastikan Bursa Transfer Persija Jakarta Belum Berhenti

Persija diklaim sangat serius dalam mempersiapkan tim untuk musim depan.

Pemain Persija Jakarta, Thomas Doll.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pemain Persija Jakarta, Thomas Doll.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta masih bergerak aktif dalam menyusun skuad untuk BRI Liga 1 2023/2024. Hal itu disampaikan oleh juru taktik Macan Kemayoran, Thomas Doll.

Pelatih asal Jerman itu memastikan bahwa Persija sangat serius dalam mempersiapkan tim untuk musim depan. Jadi, nama-nama baru yang akan dihadirkan pasti melewati seleksi yang ketat.

“Kami sedang sibuk saat ini. Yang pasti, di saat yang tepat kami akan memiliki pemain baru,” ujar Thomas Doll dikutip laman Liga Indonesia, Kamis (1/6/2023). “Kami ingin memiliki pemain yang berkualitas. Kami ingin memiliki tim yang kuat untuk musim depan. Ini sangat penting. Jadi, kami sudah punya beberapa nama lagi.”

Sementara itu, saat ini Persija sudah mendatangkan tiga nama baru, dua lokal dan satu asing. Para pemain itu adalah dua nama berposisi bek, Rizky Ridho Ramadhani dan Akbar Arjunsyah, serta legiun asing asal Jepang, Ryo Matsumura. Para pemain tersebut melengkapi sejumlah nama yang masih bertahan di tim Ibu Kota.

"Selain itu terima kasih kepada mereka yang bermain tahun lalu di sini (Yusuf Helal, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens). Mereka juga membantu tim. Karena tanpa mereka, saya pikir pemain lokal tidak bisa memiliki perkembangan yang sama seperti yang mereka miliki," jelas Doll.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement