Ahad 04 Jun 2023 01:38 WIB

Resmi, Hazard Tinggalkan Madrid Akhir Bulan Ini

Madrid dan Hazard mengakhiri kesepakatan kontrak setahun lebih cepat.

Eden Hazard resmi tinggal Real Madrid pada 30 Juni 2023. Hazard mengakhiri kontrak semusim lebih cepat.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard resmi tinggal Real Madrid pada 30 Juni 2023. Hazard mengakhiri kontrak semusim lebih cepat.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kebersamaan Eden Hazard dengan Real Madrid berakhir musim ini. Madrid dan Hazard telah mencapai kesepakatan untuk berpisah sebelum kontrak kerja sama berakhir pada 2024.

Madrid mengumumkan pada Ahad (4/6/2023) dini hari WIB bahwa Hazard akan meninggalkan klub pada musim panas ini. "Real Madrid Football Club dan Eden Hazard telah mencapai kesepakatan di mana sang pemain akan meninggalkan klub per tanggal 30 Juni 2023," tulis laman resmi Madrid.

Baca Juga

Eden Hazard telah menjadi bagian dari Madrid selama empat musim. Bersama Los Blancos, dia telah memenangkan delapan gelar, meskipun lebih banyak dalam peran cameo. Gelar tersebut yakni satu Liga Champions, satu Piala Dunia Antarklub, satu Piala Super Eropa, dua gelar La Liga, satu Copa del Rey, dan dua Piala Super Spanyol.

Hazard sulit menembus tim inti karena kesulitan bersaing dengan Vinicius Junior dan Rodrygo. Belum lagi cedera selalu menghantuinya.

"Real Madrid ingin menyampaikan rasa sayang kami kepada Eden Hazard dan kami mendoakan yang terbaik bagi dia dan keluarganya untuk tahap berikutnya dalam kariernya," bunyi pernyataan Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement