Selasa 06 Jun 2023 12:01 WIB

Gara-Gara Urusan Pribadi, Bali United Belum Bisa Menurunkan Pemain Asing Anyarnya

Pemain asing yang masih ada urusan pribadi adalah pemain Asia dari Thailand.

Pesepak bola Bali United menjalani latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/5/2023).
Foto: Antara/Nyoman Hendra Wibowo
Pesepak bola Bali United menjalani latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Bali United FC mengungkapkan, dua pemain asing barunya belum bisa bergabung untuk memperkuat tim jelang kompetisi liga musim 2023/2024. Salah satu pemain beralasan masih menyelesaikan urusan pribadinya.

"Kami kurang dua pemain (asing), satu masih ada urusan pribadi. Selesai itu, dia bisa datang gabung," kata pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin.

''Satu lagi masih main di liga Eropa," kata Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, seperti dikutip dari Antara. "Harus selesai kompetisi di sana, baru bisa datang dan bergabung dengan tim."

Pemain asing yang masih ada urusan pribadi adalah pemain Asia dari Thailand yang berposisi sebagai bek. Sedangkan, pemain asing yang masih menyelesaikan kompetisi di Eropa yakni bek asal Belanda.

Saat ini komposisi pemain asing masih dihuni oleh Privat Mbarga, Eber Bessa, Brwa Nouri dan kiper Adilson Maringa. Nama terakhir merupakan mantan penjaga gawang Arema FC yang baru beberapa pekan bergabung dengan Serdadu Tridatu.

Pada musim lalu, setiap klub hanya boleh memiliki pemain asing dengan komposisi 3+1. Yakni, tiga pemain asing bebas dan satu personel Asia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement