Selasa 06 Jun 2023 15:33 WIB

Lawan Bali United, Wiljan Pluim Janjikan PSM akan Tampil Habis-habisan

Leg pertama playoff Liga Champions Asia dijadwalkan mulai pukul 18.30 WIB.

Pesepak bola PSM Makassar melakukan latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (5/6/2023).
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Pesepak bola PSM Makassar melakukan latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (5/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, mengaku timnya baru beberapa waktu melakukan persiapan jelang laga lawan tuan rumah Bali United pada Selasa (6/6/2023) malam WIB. Meski demikian, pemain asal Belanda ini memastikan Juku Eja akan tampil all out di leg pertama playoff Liga Champions Asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

 

''Kami akan bermain penuh dan mencoba memberikan yang terbaik untuk pertandingan dan juga setelah itu di leg kedua nanti,'' kata Pluim, seperti dikutip Antara, jelang pertandingan malam ini.

Putaran pertama babak playoff dijadwalkan mulai pukul 18.30 WIB. Sementara, leg kedua akan dilangsungkan di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sulawesi Selatan, pada 10 Juni 2023.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, sebelumnya menyebut tuan rumah Bali United lebih difavoritkan dalam laga kali ini. Pasalnya, Serdadu Tridatu memiliki waktu persiapan lebih lama daripada Juku Eja.

''Kami tidak memiliki banyak waktu untuk persiapan seperti Bali United karena sebelum musim berakhir, kami harus menyiapkan untuk musim selanjutnya,'' kata pelatih asal Portugal tersebut.

''Bagi saya, pertandingan kali ini Bali United adalah tim favorit. Mereka sudah melakukan latihan persiapan lebih awal daripada kami,'' ujarnya. ''Mereka bermain di kandang sendiri dan didukung suporter mereka.''

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement