Selasa 06 Jun 2023 23:50 WIB

Real Madrid Jajaki Pembelian Kai Havertz dari Chelsea

Havertz diperkirakan tidak akan jadi pilihan utama pelatih baru Chelsea.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Chelsea Kai Havertz  (kiri) dan pemain Bournemouth  Dango Ouattara berebut bola pada pertandingan Premier League di Vitality Stadium, Bournemouth , Sabtu (6/5/2023).
Foto: Adam Davy/PA via AP
Pemain Chelsea Kai Havertz (kiri) dan pemain Bournemouth Dango Ouattara berebut bola pada pertandingan Premier League di Vitality Stadium, Bournemouth , Sabtu (6/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan penyerang Chelsea, Kai Havertz, mengenai potensi transfer sang pemain pada lantai transfer musim panas ini.

Madrid ditinggal sejumlah pilar utama seperti Karim Benzema, Marco Asensio, Eden Hazard dan Mariano Diaz pada pengujung 2022/2023.

Baca Juga

Kini El Real dilaporkan bersiap meluncurkan manuver untuk bisa mendaratkan beberapa pemain yang memang dibutuhkan guna mengarungi kampanye musim depan.

Selain ketertarikan dengan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Tetapi, dilansir 90 Min, Selasa (6/6/2023) Madrid melihat Kai Havertz sebagai salah satu opsi menarik untuk mengisi posisi sepeninggalan Karim Benzema.

Havertz memasuki dua tahun kontrak terakhirnya bersama Chelsea. The Blues sendiri menyadari perlunya penjualan pemain demi menyeimbangkan stabilitas keuangan mereka.

Hanya saja manajer baru Chelsea Mauricio Pochettino tertarik untuk bekerja sama dengan Havertz. Meskipun keputusan akhir tetap berada diserahkan kepada petinggi klub.

Selain Madrid dua tim elite Eropa yang tertarik mengantongi tanda tangan Havertz adalah Bayern Muenchen serta Paris Saint-Germain (PSG). Raksasa Jerman Muenchen sebelumnya sudah mendeklarasikan keinginan mereka memulangkan sang pemain ke negara asalnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement