Rabu 07 Jun 2023 19:58 WIB

Tokyo Verdy: Pratama Arhan, Pahlawan Kami Hari Ini

Pratama Arhan mencetak assist lewat spesialis lemparan jarak jauhnya.

Pratama Arhan
Foto: Instagram/TokyoVerdy
Pratama Arhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pratama Arhan tampil sebagai starter untuk pertama kali saat Tokyo Verdy menghadapi Thespakusatsu Gunma di pertandingan putaran kedua Piala Kaisar Jepang pada Rabu (7/6/2023). Bek sayap Timnas Indonesia itu tampil penuh dan mencetak assist lewat spesialis lemparan jarak jauhnya.

‘’Pahlawan hari ini adalah Pratama Arhan,’’ tulis Tokyo Verdy lewat unggahan di akun Instagram centang birunya.

‘’Dia bermain agresif dalam pertandingan resmi pertama dalam waktu yang lama,’’ tulis klub yang bermain di Liga 2 Jepang tersebut. ‘’Dan, dia menciptakan heboh yang berujung pada gol kemenangan dengan spesialisasi lemparan jauhnya.’’

Pratama memang menjadi pahlawan kemenangan Tokyo Verdy. Lemparan jarak jauh  pada menit ke-83 membuat pemain Thespakusatsu Gunma melakukan gol bunuh diri.

Gol bunuh diri tersebut sekaligus membawa Tokyo Verdy unggul 2-1 dari Thespakusatsu Gunma. Tokyo Verdy sebelumnya lebih dulu tertinggal 1-0  lewat gol bunuh diri pada menit ke-36, sebelum Yamada Goki menyamakan kedudukan 1-1 pada satu menit jelang turun minum.

Tokyo Verdy menampilkan foto saat Pratama Arhan melakukan selebrasi gol kedua timnya. Tak lupa Tokyo Verdy mencantumkan nomor 38 yang merupakan nomor punggung Pratama Arhan.

Ini merupakan penampilan kedua Arhan di kompetisi resmi bersama Tokyo Verdy. Mantan pemain PSIS Semarang ini terakhir kali merumput 11 bulan lalu. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 東京ヴェルディ(TOKYO VERDY) (@tokyo_verdy)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement