Sabtu 10 Jun 2023 18:56 WIB

Kaget Lihat Level Pemain Persis Solo, Ini Kesan Moussa Sidibe Ikuti Latihan Bersama

Moussa mengeklaim Persis sudah siap berkompetisi jika melihat level permainannya.

Rep: C02/ Red: Endro Yuwanto
Moussa Sidibe, eks pemain Ratchaburi FC, resmi berseragam Persis Solo, Kamis (8/6/2023).
Foto: Dok .Persis Solo
Moussa Sidibe, eks pemain Ratchaburi FC, resmi berseragam Persis Solo, Kamis (8/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Pemain anyar Persis Solo, Moussa Sidibe, buka suara usai mengikuti latihan bersama Laskar Sambernyawa. Pemain kelahiran Mali tersebut mengaku cukup kaget dengan level pemain serta permainan yang dimiliki klub kebanggaan kota Solo tersebut.

"Pertama kali saya datang di sini saya cukup kaget dengan level permainan di tim ini dan juga para pemain sudah begitu baik. Saya rasa tim ini sudah akan siap untuk berkompetisi," kata Moussa di akun Twitter resmi Persis Solo, Sabtu (10/6/2023).

Baca Juga

Menatap liga mendatang, menurut Moussa, Persis telah siap. Namun, ia tetap berharap di musim mendatang Persis lebih siap untuk hasil yang lebih baik lagi.

"Saya rasa tim ini sudah akan siap untuk berkompetisi, melihat level permainannya. Semoga kita akan menjadi lebih siap lagi dalam beberapa waktu ini untuk berkompetisi," kata Moussa.

Di sesi latihan tersebut Moussa mengungkapkan bahwa dirinya berlatih dengan baik. Ia juga mengungkapkan tim pelatih memberikan arahan dengan baik pula.

"Ya saya latihan saya hari ini sangat baik, dan juga teman teman yang lain mereka juga latihan dengan sangat baik juga. Tim pelatih juga dengan baik memberi arahan. Pelan pelan kita akan menjadi lebih baik," jelas Moussa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement