Senin 12 Jun 2023 18:50 WIB

Jika Messi tak Datang, Mayoritas Penggemar Masih Tertarik Nonton Indonesia Vs Argentina

Dikabarkan Messi tidak hadir dalam lawatan Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia.

Lionel Messi dikabarkan tidak membela Timnas Argentina saat melawan Timnas Indonesia.
Foto: AP Photo/Gustavo Garello
Lionel Messi dikabarkan tidak membela Timnas Argentina saat melawan Timnas Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam beberapa hari terakhir muncul kabar yang menyebut megabintang Lionel Messi tidak akan memperkuat Timnas Argentina ketika bertanding melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023. Kabar tersebut pun membuat heboh dunia massa dengan munculnya berbagai spekulasi dan menimbulkan beragam komentar.

Namun pertandingan Timnas Argentina Vs Timnas Indonesia dinilai tetap menarik dan akan menyedot penonton walaupun tanpa kehadiran Messi. Berdasarkan hasil survei Kurious Indonesia menunjukan sebagian besar responden masih tertarik untuk menonton pertandingan Argentina Vs Indonesia meskipun Lionel Messi tidak jadi ikut bergabung.

Dalam hasil survei Kurious, sebagian besar atau sebanyak 89,5% responden menyatakan masih tertarik menonton pertandingan Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina walau tanpa kehadiran Messi. Sementara yang menjawab tidak tertarik lagi menonton pertandingan tersebut hanya 10,5%.

Kurious merupakan platform survei berbasis komunitas online yang dikembangkan oleh Katadata Insight Center. Dalam panel Kurious setiap anggota bisa mengungkapkan pendapat dengan bebas dan tanpa beban.

Kabar ketidakhadiran Messi ke Indonesia berawal dari...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement