Senin 12 Jun 2023 20:15 WIB

Liverpool Siap Amankan Jasa Bek Bayern Muenchen Ini

Liverpool sedang membutuhkan seorang bek yang serbabisa.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain belakang Bayern Muenchen, Benjamin Pavard, yang diincar Liverpool.
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Pemain belakang Bayern Muenchen, Benjamin Pavard, yang diincar Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool mulai bergerilya mencari amunisi anyar. Satu nama masuk radar the Reds. Dia adalah Benjamin Pavard. Pria Prancis itu masih berkostum Bayern Muenchen. Eks Stuttgart tersebut mendekat ke pintu keluar Allianz Arena.

Kubu Merseyside Merah siap memanfaatkan momentum di depan mata. Kebetulan the Reds butuh bek serbabisa. Seseorang yang mampu ditempatkan di sayap dan di tengah.

Baca Juga

"Menurut Caught Offside, Liverpool tertarik untuk memikat Pavard ke Merseyside pada musim panas ini," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (12/6/2023).

Kabar demikian, bukan sekadar rumor belaka. Pihak Liverpool sudah bertemu perwakilan pemain. Potensi terjadi kesepakatan transfer semakin besar.

Bak gayung bersambut, Pavard siap mencoba berbagai opsi. Termasuk kemungkinan meninggalkan FC Bayern. Ia telah memberitahukan keinginannya ke klub.

"Tim yang dilatih Juergen Klopp memiliki peluang besar untuk mengamankan jasanya," tambah laporan dari Sportsmole.

Liverpool patut waspada. The Reds tidak sendiri dalam meminati jebolan akademi Lille itu. Chelsea, Barcelona, AC Milan, serta Inter juga mengagumi kualitas sang bek.

Sudah empat musim Pavard berkostum Munchen. Selama periode tersebut ia tampil dalam 162 laga di berbagai ajang. Ia juga ikut menyumbang 12 gol.

Pavard meraih segalanya dalam balutan kostum FC Hollywood. Itu termasuk empat gelar Bundesliga Jerman dan serta satu mahkota Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement