Selasa 13 Jun 2023 07:00 WIB

Evan Dimas Kenakan Nomor Punggung Berbeda di Liga 1 Musim Depan

Evan Dimas akan menggunakan nomor punggung sembilan di Arema FC.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Israr Itah
 Evan Dimas Darmono (kiri) saat membela Arema FC di Liga 1 musim lalu.
Foto: ANTARA/Ari Bowo Sucipto
Evan Dimas Darmono (kiri) saat membela Arema FC di Liga 1 musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Akan ada yang berbeda pada playmaker Arema FC Evan Dimas Darmono dalam kompetisi BRI Liga 1 2023-2024. Evan tidak lagi mengenakan seragam dengan nomor enam ketika membela SIngo Edan.

Manajer Arema FC Official Store, Tjiptadi Purnomo mengatakan, Evan dipastikan  menggunakan nomor punggung baru untuk kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 mendatang. Evan secara resmi akan menggunakan jersey bernomor punggung sembilan.

"Ini permintaan dari Evan untuk mengubah nomor punggung," kata Tjiptadi di Kota Malang, Senin (12/6/2023).

 

Menurut Tjiptadi, nomor punggung sembilan pada musim 2023-2024 memang belum ada yang menggunakan. Terakhir, nomor punggung itu  dipakai oleh Carlos Fortes pada 2021 hingga 2022. 

 

Tjiptadi tidak mengetahui hal pasti alasan perubahan nomor punggung tersebut. Sebab, keputusan tersebut berasal dari Evan sendiri. 

 

Tjiptadi berharap nomor baru yang dipakai oleh Evan akan membawa keberuntungan. "Tidak hanya untuk Evan tapi juga untuk Arema,” jelasnya.

 

Sebelumnya, Evan identik dengan nomor punggung enam. Tidak hanya di klub, nomor punggung enam juga selalu dikenakan oleh Evan saat membela timnas Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement