Selasa 13 Jun 2023 17:54 WIB

Juventus, Spurs, dan Chelsea Bahas Status Kulusevski dan Vlahovic

Juve mendengarkan penawaran namun tak akan menerima kesepakatan pertukaran.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Tottenham Hotspur pinjaman dari Juventus, Dejan Kulusevski.
Foto: Nigel French/PA via AP
Pemain Tottenham Hotspur pinjaman dari Juventus, Dejan Kulusevski.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Juventus, Giovanni Manna, telah bertemu dengan direktur Tottenham dan Chelsea pada akhir pekan lalu untuk mendiskusikan Dejan Kulusevski dan Dusan Vlahovic. Pemain internasional Swedia itu sedang dipinjamkan ke Tottenham, namun Spurs akan mempermanenkan statusnya hanya jika mendapatkan diskon dari Juventus.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (13/6/2023), klub asal London Utara tersebut telah menginvestasikan 10 juta euro atau sekira Rp 160 miliar untuk meminjam sang pemain sayap dan tidak ingin menambah lebih dari 20 juta euro atau sekira Rp 321 miliar untuk mempermanenkan kepindahan Kulusevski.

Baca Juga

Manna dilaporkan telah bertemu dengan direktur Spurs pada akhir pekan lalu di London dan Juventus kini berada di persimpangan jalan. Juve harus memutuskan apakah akan menjual sang pemain ke Tottenham atau membawanya kembali ke Turin, padahal Kulusevski tidak termasuk dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri.

Kesepakatan awal antara Juventus dan Tottenham mencakup opsi pembelian senilai 35 juta euro atau sekira Rp 562 miliar untuk Spurs, ditambah dengan tambahan 3 juta euro atau sekira Rp 48 miliar.

Selama perjalanannya ke Inggris, Manna juga bertemu dengan direktur Chelsea. Pihak the Blues pun tertarik pada striker Juventus, Vlahovic.

Si Nyonya Tua bersedia untuk mendengarkan penawaran namun tidak akan menerima kesepakatan pertukaran untuk striker bintangnya. Chelsea akan memasukkan Romelu Lukaku atau Ruben Loftus-Cheek, namun Juventus hanya akan mempertimbangkan tawaran uang tunai.

Bayern Muenchen juga tertarik pada Vlahovic dan telah menargetkan pemain internasional Serbia tersebut bersama dengan Harry Kane, Victor Osimhen, dan Randal Kolo Muani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement