Rabu 14 Jun 2023 19:04 WIB

Para Suporter Berharap Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Palestina

Timnas Indonesia diprediksi bisa memberi perlawanan sengit, bahkan memenangkan laga.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Endro Yuwanto
Salah satu pendukung timnas Indonesia, Muhammad Habib (18 tahun) di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu (14/6/2023).
Foto: Dok.Republika
Salah satu pendukung timnas Indonesia, Muhammad Habib (18 tahun) di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu (14/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Salah satu pendukung timnas Indonesia, Muhammad Habib (18 tahun), berharap Indonesia bisa memenangkan pertandingan FIFA matchday melawan Palestina yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu (14/6/2023) malam. Meski secara ranking FIFA Palestina berada jauh di atas Indonesia, Habib meyakini Indonesia bisa memberi perlawanan sengit, bahkan memenangkan pertandingan.

Tak tanggung-tanggung, Habib memprediksi Indonesia bisa mengalahkan Palestina dengan skor 3-0. "Prediksinya Indonesia menang dengan skor 3-0 atas Palestina," kata Habib ditemui di sekitar area Stadion Utama GBT, Rabu.

Habib mengatakan, pertandingan antara Indonesia melawan Palestina bukan hanya sekadar memperebutkan kemenangan. Lebih dari itu, pertandingan tersebut juga untuk mempererat persaudaraan kedua negara yang disebutnya memiliki hubungan yang sangat baik.

Habib pun turut mendoakan masyarakat Palestina agar selalu bersabar dan terus berjuang untuk dapat meraih kemerdekaan. "Buat masyarakat Palestina terus berjuang untuk meraih kemerdekaan," ujar pria kelahiran Pasuruan tersebut.

Suporter asal Gresik, Andi Iswoyo mengatakan, pertandingan antara Indonesia melawan Palestina sebagai obat rindu sekaligus penyembuh rasa kecewa usai Piala Dunia U-20 gagal digelar di Indonesia. Ia pun menegaskan dukungannya untuk timnas Indonesia agar memenangkan pertandingan tersebut. "Saya dukung Indonesia menang tipis 2-1," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement