Kamis 15 Jun 2023 13:44 WIB

Manchester United Bakal Datangkan Eks Duet Bruno Fernandes ke Old Trafford

Zielinski disebut menjadi pilihan menarik untuk MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Piotr Zielinski jadi salah satu opsi incaran Manchester United (MU).
Foto: AP/Christophe Ena
Piotr Zielinski jadi salah satu opsi incaran Manchester United (MU).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) menyatakan minat terhadap gelandang tengah Napoli Piotr Zielinski sebagai salah satu pilihan penandatanganan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

MU terus diberitakan bakal melakukan manuver pada mercato kali ini. Pelatih Erik ten Hag mendesak manajemen klub agar bisa memberikan kucuran dana segar untuknya membentuk skuad sesuai keinginan.

Baca Juga

Nama pertama yang diklaim masuk ke daftar pembelian Ten Hag adalah gelandang serang Chelsea, Mason Mount. Tanda tangan pemain asal Inggris itu bisa mencapai nilai 80 juta euro.

Selain pos tengah MU juga mengincar sosok penyerang top untuk mengisi kehampaan lini gedor Setan Merah dalam beberapa musim terakhir. Meski diklaim tidak mungkin klub akan menghabiskan uang besar hanya untuk membeli dua pemain tersebut.

Dilansir Football Italia, Kamis (15/6/2023) apabila MU gagal mendapatkan Mason Mount maka mereka akan mengalihkan pandangan untuk mengikat tanda tangan Piotr Zielinski dari Napoli.

Zielinski disebut menjadi pilihan menarik mengingat dia juga mendekati tahun terakhir pada kontraknya bersama klub selatan Italia. Pindah ke MU tentu bakal meningkatkan popularitasnya di industri sepak bola dunia.

Pemain internasional Polandia berperan penting dalam kesuksesan scudetto Napoli tahun ini. Ia mencatatkan tujuh gol dan 10 assist dalam perjalanan i Partenopei menjuarai Seri A Liga Italia 2022/2023.

Zielinski sempat bekerja sama dengan kapten MU Bruno Fernandes ketika keduanya masih sama-sama memperkuat Udinese pada 2013 hingga 2014. Fernandes sendiri memuji peran Zielinski. Ia mengatakan, Zielinski adalah salah satu dari sedikit pemain yang sering dihubunginya sejak dia berada di Italia.

"Secara teknis, saya dapat mengatakan bahwa Zielinski lebih terlatih daripada saya. Saya memiliki hubungan sangat baik dengannya. Dia pria top, saya sangat menyukainya," kata Fernandes menjelaskan, beberapa waktu lalu.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement