Kamis 15 Jun 2023 14:49 WIB

Pilih Bertahan di AS Roma, Mourinho Tolak Gaji Selangit dari Klub Arab Saudi

Al Ahli meminati Mourinho, tapi ditolak,

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Pelatih AS Roma Jose Mourinho.
Foto: EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA
Pelatih AS Roma Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Jose Mourinho dikabarkan menolak tawaran kontrak yang menggiurkan dari juara bertahan Liga Pro Arab Saudi, Al Ahli demi tetap berada di klub Italia AS Roma.

Diberitakan Laroma24.it, dikutip dari Football Italia, Kamis (15/6/2023), Jose Mourinho berada di London untuk bertemu dengan Mahmoud al-Khatib di Chelsea Harbour Hotel di tepi Sungai Thames.

Baca Juga

Selain itu, pertemuan juga dihadiri wakil dari striker West Ham United, Gianluca Scamacca, yang telah banyak dikaitkan pindah ke Roma dalam beberapa pekan terakhir.

Terlepas dari apa yang diharapkan menjadi tawaran yang sangat menguntungkan dari klub Saudi, satu-satunya niat Mourinho adalah tetap bertahan di Stadion Olimpico markas Roma.

Pelatih asal Portugal sebelumnya menyatakan sangat bahagia dan nyaman berada di klub ibu kota Italia tersebut. "Saya merasa aman di sini. Jadi, saya ingin melanjutkannya di sini," kata Mourinho, beberapa waktu lalu.

Mourinho telah memimpin i Giallorossi sejak awal musim 2021/2022. Sejak itu, ia sukses membawa Roma ke dua partai final kompetisi Eropa berturut-turut.

Roma dibawa menjuarai Liga Konferensi Eropa pada 2021/2022 dan menjadi runner-up Liga Europa 2022/2023 karena kalah dari West Ham United di partai final.

Kini, Mourinho dipercaya merasa tertantang untuk bisa membangun Roma menjadi salah satu tim pesaing di kompetisi Serie A Italia sekaligus Eropa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement