Sabtu 17 Jun 2023 23:44 WIB

Milan Naikkan Tawaran untuk Bawa Marcus Thuram ke San Siro

Milan bersaing dengan PSG untuk mendapatkan Marcus Thuram.

Marcus Thuram
Foto: AP/Michel Euler
Marcus Thuram

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan dilaporkan telah menaikkan tawaran mereka untuk menggaet pemain Borussia Monchengladbach Marcus Thuram. Lebih banyak sumber mengklaim bahwa kubu Milan yakin dapat mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk merekrut pemain internasional Prancis itu.

Thuram tampaknya menjadi target prioritas Milan untuk memperkuat lini serang mereka menyusul pensiunnya Zlatan Ibrahimovic. Thuram tersedia sebagai agen bebas karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni.

Baca Juga

Dalam edisi cetak Tuttosport pada Sabtu (17/6/2023), jurnalis Antonio Vitiello menulis bahwa Milan telah menaikkan tawaran gaji mereka untuk pemain internasional Prancis itu.

Beberapa klub lain, termasuk PSG, Barcelona dan RB Leipzig, disebut-sebut tertarik dengan putra legenda Serie A Lilian Thuram. Namun raksasa Ligue 1 itu dipandang sebagai lawan yang paling berbahaya bagi Rossoneri.

Menurut Sky Sport Italia, Rossoneri semakin percaya diri untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu. Sebab, berbeda dengan PSG, mereka dapat menawarkan peran sentral dalam proyek untuk dijalani Thuram.

Raksasa Ligue 1 itu belum memilih pelatih baru untuk musim depan. Adapun Milan akan terus bersama Stefano Pioli pada musim 2023/2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement