Senin 19 Jun 2023 22:32 WIB

Asnawi Trending Topic Usai Redam Andalan Argentina Alejandro Garnacho

Seorang netizen sebut, 'kapan lagi liat Garnacho dikantongin Asnawi'.

Momen Garnacho diadang Asnawi Mangkualam saat pertandingan persahabatan Indonesia-Argentina.
Foto: Tangkapan Layar
Momen Garnacho diadang Asnawi Mangkualam saat pertandingan persahabatan Indonesia-Argentina.

REPUBLIKA.CO.ID, Nama Asnawi Mangkualam menjadi trending topic usai pertandingan antara Indonesia versus Argentina yang berakhir 0-2. Punggawa timnas ini viral usai berhasil menghalang gerakan pemain ternama Manchester United, Alejandro Garnacho.

Dalam menit 89 misalnya, saat Garnacho hendak mendekati kotak titik penalti, Asnawi dengan sigap menghalau dan merebut bola dari Alejandro Garnacho.  

Baca Juga

Namun Garnacho, tak mau kalah dan mencoba menahan bola yang sudah diresebut Asnawi. Bola pun berhasil dibuang menjauh, dan wasit meniup pluit tanda terjadi pelanggaran. 

"Kapan lagi liat garnacho dikantongin asnawi," tulis seorang netizen akun @mainjauh

"Mungkin pas tidur Garnacho bakal ngecek di kolong tempat tidurnya, takutnya ada Asnawi 🤣. Alvarez jg ngecek sapatau ada Baggott 😂," tulis seorang netizen lainnya. 

Alejandro Garnacho diketahui telah memperpanjang kontaknya dengan Manchester United.  Pemain sayap itu akan bermain untuk MU hingga 2028 mendatang. Ia dianggap akan menjadi penerus Lionel Messi.

Sementara Asnawai bermain di klub Liga 2 Korea selatan, Ansan Greeners. Asnawi berulangkali menjadi andalan untuk membela Timnas. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement