Selasa 20 Jun 2023 20:00 WIB

Steven Gerrard tak akan Terima Tawaran Pekerjaan di Saudi

Gerrard mengaku sudah berpikir matang sebelum menolak tawaran melatih di Arab Saudi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Steven Gerrard
Foto: Nick Potts/PA via AP
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Liverpool Steven Gerrard mengungkapkan keputusannya untuk tidak akan menerima tawaran mengelola klub di Arab Saudi. Mantan manajer Rangers telah absen sejak dipecat oleh Aston Villa pada bulan Oktober.

Arab Saudi berinvestasi besar-besaran dalam sepak bola di negara itu dengan pemenang Ballon d'Or Karim Benzema sudah bergabung dengan Cristiano Ronaldo di negara itu musim panas ini.

Baca Juga

Gerrard dikaitkan dengan apa yang akan menjadi kepindahan yang menguntungkan ke Al-Ettifaq, tetapi ia sepertinya tidak berencana untuk melakukannya. "Saya diundang ke sana untuk melihat tawaran potensial, dan saya melakukannya," katanya kepada Channel 4, dikutip dari the Athletic, Selasa (20/6/2023).

"Saya telah menganalisisnya selama beberapa hari terakhir. Tapi, saat kita berdiri sekarang, saya tidak akan menerima tawaran itu," ujarnya menambahkan 

Gerrard bergabung dengan Rangers pada 2018, pekerjaan pertamanya di manajemen sebelum membawa mereka meraih gelar Liga Utama Skotlandia pada 2021. Dia pergi ke Villa pada November tahun yang sama, tapi dipecat 11 bulan kemudian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement