Rabu 21 Jun 2023 09:43 WIB

Lionel Messi akan Reuni dengan Mantan Pelatih Barcelona di Inter Miami

Messi pernah dilatih oleh Martino di Barcelona dan timnas Spanyol.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi meninggalkan PSG menuju Inter Miami yang berlaga di kompetisi Liga Amerika Serikat (MLS).
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Lionel Messi meninggalkan PSG menuju Inter Miami yang berlaga di kompetisi Liga Amerika Serikat (MLS).

REPUBLIKA.CO.ID,

JAKARTA -- Awal bulan ini, Lionel Messi telah memutuskan klub yang akan ia bela setelah kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) selesai pada akhir Juni 2023. Barcelona sangat tertarik untuk merekrut kembali pemain asal Argentina itu. Namun Messi akhirnya menyetujui persyaratan dengan Inter Miami sebagai klub tujuan berikutnya.

Baca Juga

Messi dapat bergabung dengan beberapa mantan rekan setimnya di Barcelona di Florida, Amerika Serikat nanti. Inter Miami juga tertarik untuk merekrut Sergio Busquets dan Jordi Alba, yang keduanya meninggalkan juara La Liga Spanyol setelah berakhirnya musim 2022/2023.

Meskipun belum ada kepastian apakah Busquets dan Alba akan dipertemukan kembali dengan Messi, satu orang yang mungkin adalah Gerardo "Tata" Martino. Menurut Relevo dikutip Football Espana, Rabu (21/6/2023), persyaratan telah disepakati pria berusia 60 tahun itu untuk mengambil alih posisi pelatih kepala Inter Miami.

Messi pernah dilatih oleh Martino pada 2013 di Barcelona dan kemudian di timnas Argentina antara 2014 hingga 2016. Ini akan menjadi pertama kalinya keduanya bertemu kembali setelah menekuni karier masing-masing.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement