Rabu 21 Jun 2023 18:12 WIB

Akhirnya Fred Dijual Juga oleh MU, Ini Banderol Harga yang Dipasang Iblis Merah

Fred kerap bermain di bawah ekspektasi siapapun.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Fred (kanan) bermain saat MU vs City di final Piala FA 2023.
Foto: AP/Jon Super
Fred (kanan) bermain saat MU vs City di final Piala FA 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) telah menetapkan harga untuk menjual Fred musim panas ini di tengah minat dari Fulham. Kontrak pemain asal Brasil hanya tersisa satu tahun lagi. Setan Merah tak ingin kehilangan Fred secara cuma-cuma musim depan.

Pelatih MU Erik ten Hag ingin meningkatkan opsi lini tengahnya pada musim panas ini. Keinginan Ten Hag tersebut akan membuat peluang Fred bermain musim depan terbatas jika tetap bertahan di Old Trafford.

Baca Juga

Menurut The Telegraph, dilansir dari Metro, Rabu (21/6/2023), MU kini telah memberikan banderol 20 juta poundsterling untuk Fred karena mereka mempertimbangkan untuk menjual pemain berusia 30 tahun itu. Fulham sangat tertarik kepada Fred meskipun kecil kemungkinan memenuhi permintaan MU. Fulham berharap ada kompromi terkait harga.

Fred berbicara dengan pelatih Fulham, Marco Silva pada laga terakhir Liga Inggris musim 2022/2023, Mei lalu. Fred mencatatkan 213 penampilan bersama MU di semua kompetisi sejak bergabung pada 2018 dari Shakhtar Donetsl senilai 47 juta Poundsterling.

MU juga akan menjual Scott McTominay dan menarik minat sejumlah klub Liga Inggris.  Namun Tominay dianggap kalah prioritas daripada Fred sehingga bisa dipertahankan hingga 2025. MU juga berharap untuk menjual Harry Maguire, Anthony Martial, Eric Bailly dan Alex Telles dan Anthony Elanga.

Ten Hag ingin melakukan perubahan besar-besaran agar bisa bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions musim depan. Pelatih asal Belanda itu ingin memperkuat semua posisi, khususnya lini depan.

Ten Hag mengincar striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Ten Hag tidak puas dengan performa penyerangnya musim ini yang hanya mengandalkan Marcus Rashford. Selain Kane, striker Napoli, Victor Osimhen masuk incaran.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement