Jumat 23 Jun 2023 05:30 WIB

Manajemen Tegaskan Lisensi Pelatih Arema FC Sesuai Regulasi

Pelatih Arema FC Joko Susilo merupakan pelatih yang memiliki lisensi AFC Pro.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arema FC, Joko Susilo.
Foto: Dokumen
Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema FC menyatakan tidak ada masalah terkait lisensi pelatih kepala untuk kompetisi Liga 1 2023/2024. Sesuai regulasi, pelatih kepala tetap dijabat oleh Joko 'Getuk' Susilo.

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas mengatakan, Joko Susilo merupakan pelatih yang memiliki lisensi AFC Pro. Kiprah Joko sebagai pelatih kepala melanjutkan perannya di kompetisi musim sebelumnya.

Baca Juga

"Jadi terkait lisensi pelatih tidak ada masalah," ujar Wiebie, Kamis (22/6/2023).

Wiebie menyatakan, kolaborasi Arema FC dengan legenda-legenda Arema FC saat ini memang sangat dibutuhkan. Hal ini bertujuan untuk mengangkat mental pemain tim Singo Edan. Pihaknya tidak ingin semangat yang terputus dari perjalanan tim Arema FC.

Joko Susilo sejak awal sudah berkolaborasi dengan I Putu Gede yang saat ini sedang berproses untuk meraih lisensi AFC Pro . Selain itu, ada nama-nama lain seperti Kuncoro dan Siswantoro yang merupakan mantan pemain tim Singo Edan.

Arema FC saat ini dalam fase pemantapan menyambut kompetisi Liga 1 2023/2024. Setelah menggelar dua sesi latihan bersama menghadapi Persikabo 1973 dan Bali United, Arema FC kini melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta. Latihan ini digelar pada 20 Juni sampai 26 Juni 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement