Ahad 25 Jun 2023 06:05 WIB

Allegri Bakal Digaji Fantastis Jika Terima Tawaran Klub Arab Ini

Al Hilal menawarkan Allagei 60 juta euro untuk kontrak total selama tiga tahun.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri
Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan telah menerima tawaran baru yang lebih menggiurkan untuk meninggalkan Juventus dan berlabuh ke klub Arab Saudi pada musim panas 2023.

Dalam beberapa pekan terakhir tersiar kabar bahwa Allegri melakukan pertemuan di Monte Carlo, Monaco, dengan perwakilan dari Al Hilal. Klub Arab Saudi itu menawarkan 60 juta euro untuk kontrak total selama tiga tahun.

Baca Juga

Namun demikian, Allegri menolaknya, seiring dengan kepastian untuk tetap mengarsiteki Juventus pada musim depan. Kontraknya di klub raksasa Piedmont, Turin masih berlaku hingga 2025 mendatang.

Saat ini, menurut klaim dari jurnalis Ekrem Konur dilansir Football Italia, Sabtu (24/6/2023), Allegri masih mungkin bergabung dengan klub Arab Saudi itu dalam waktu dekat.

Meski demikian, belum ada jaminan klub mana yang akan ditangani eks pelatih AC Milan dan Cagliari. La Gazzetta dello Sport memprediksi kemungkinan terbesar adalah salah satu dari dua tim antara Al Hilal atau Al Ahli.

Klub Arab Saudi memang tengah gencar meningkatkan pamor sepak bola mereka. Al Hilal berupaya untuk membangun tim dan baru saja mendatangkan para pemain top Eropa sekaliber Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers dan Kalidou Koulibaly dari Chelsea.

Allegri masih berusaha untuk membuktikan dirinya pada periode kedua sejak menukangi Juventus pada musim panas 2021 silam. Periode pertamanya bergelimang trofi, tapi dia belum bisa memberikan gelar apa pun dalam dua musim terakhir.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement