Selasa 27 Jun 2023 07:52 WIB

Ariel Lucero Resmi Jadi Bagian Skuad Arema FC

Ariel akan berperan untuk mengatur ritme permainan dalam laga Arema FC.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Pemain dengan posisi gelandang asal Argentina, Ariel Lucero, resmi menjadi bagian tim Arema FC. 
Foto: dok. :Arema FC
Pemain dengan posisi gelandang asal Argentina, Ariel Lucero, resmi menjadi bagian tim Arema FC. 

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Gelandang Ariel Lucero, resmi menjadi bagian skuad Arema FC. Pemain asal Argentina tersebut siap memperkuat tim dalam menyambut kompetisi Liga 1 2023/2024.

Ariel Lucero secara resmi menandatangani kontak dengan manajemen tim Singo Edan pada Senin (26/6/2023).

Baca Juga

“Alhamdulillah komposisi pemain asing Arema FC mendekati komplet, setelah secara resmi Ariel Lucero bergabung dengan Arema FC,” ujar manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, Selasa (27/6/2023).

Wiebie berharap Ariel memiliki peran besar di dalam tim sebagai seorang gelandang. Ini mengingat tugasnya untuk mengatur ritme permainan dalam laga. Ia berharap Ariel bersama seluruh pemain bisa mengangkat peforma tim.

Pada musim sebelumnya, Ariel berkiprah di Liga Montenegro bersama Buducnost Podogorica. Di tim tersebut, kata Wiebie, Ariel menjadi tumpuan bagi tim. "Setidaknya dari catatan statistik Ariel turun di 26 laga dan mengemas lima gol," jelas Wiebie.

Menurut Wiebie, catatan capaian Ariel dirasa cukup baik untuk seorang gelandang. Ia pun berharap sang pemain anyar dapat melanjutkan atau paling tidak lebih baik dari catatan itu di Arema FC.

Untuk lebih mempercepat adaptasi, Ariel sudah bergabung bersama skuad Arema FC di pemusatan yang digelar di Yogyakarta pada 20 Juni hingga 25 Juni 2023 lalu. Sebelumnya Arema FC sudah merekrut tiga pemain asing dari berbagai negara, yakni Gustavo Almeida, Charles Lokolingoy, dan Ichaka Diarra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement