Rabu 28 Jun 2023 06:55 WIB

Chelsea Siap Lepas Ruben Loftus-Cheek ke AC Milan

Chelsea sedang merampingkan skuadnya di bursa transfer musim panas ini.

Pemain Chelsea Ruben Loftus-Cheek.
Foto: AP/Matt Dunham
Pemain Chelsea Ruben Loftus-Cheek.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea kembali melanjutkan perampingan skuadnya. Kali ini the Blues dikabarkan akan melepas Ruben Loftus-Cheek ke klub raksasa Italia, AC Milan.

Berdasarkan laporan The Guardian pada Selasa (27/6/2023), Chelsea dan AC Milan telah menyetujui kesepakatan transfer senilai 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 286 miliar.

Baca Juga

Pemain yang telah 10 kali membela timnas Inggris itu memperkuat Chelsea sejak lever junior. Loftus-Cheek juga pernah dipinjamkan ke Crystal Palace dan Fulham.

Chelsea diketahui sedang merampingkan skuadnya di bursa transfer musim panas ini. The Blues sejauh ini telah melepas Kalidou Koulibaly, Edouard Mendy, Hakim Ziyech, dan N'Golo Kante yang semuanya pindah ke klub Arab Saudi.

Dua pemain Chelsea lainnya yang akan meninggalkan Chelsea adalah Mason Mount dan Kai Havertz. Manchester United telah mengajukan tawaran untuk Mason Mount yang beberapa kali ditolak oleh Chelsea.

Sementara itu, Kai Havertz dipastikan bakal bergabung dengan klub rival sekota, yaitu Arsenal. AC Milan mencoba untuk mencari gelandang anyar menggantikan Sandro Tonali yang diboyong Newcastle baru-baru ini.

Ruben Loftus-Cheek telah membantu Chelsea meraih dua trofi Liga Primer Inggris, satu Piala Dunia Antarklub FIFA, dan satu gelar Piala Super UEFA.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement