Kamis 29 Jun 2023 19:09 WIB

Vlahovic Jadi Opsi Lain Real Madrid untuk Gantikan Karim Benzema

Keinginan Juventus untuk mengumpulkan uang besar bisa menjadi peluang bagi Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Dusan Vlahovic yang diincar Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA
Striker Juventus Dusan Vlahovic yang diincar Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid sedang mencari striker pengganti Karim Benzema yang pergi ke klub Arab Saudi, Al Ittihad. Sejumlah striker top masuk radar Madrid, antara lain Harry Kane dan Kylian Mbappe.

Mbappe tampaknya akan bergabung dengan Madrid baik musim panas ini dengan bayaran besar atau mendapatkan secara gratis musim panas tahun depan. Namun yang pasti status Mbappe masih belum pasti berseragam Madrid selama belum ada tanda tangan resmi.

Baca Juga

Dengan demikian, Madrid dipastikan akan mengandalkan Joselu Mato dan Rodrygo Goes di lini depan musim depan. Menurut Cadena SER via Diario AS, dilansir dari Football Espana, Kamis (29/6/2023), Madrid juga mengincar Harry Kane dan Victor Osimhen. Tetapi keduanya dilepas setelah harga yang diminta terlalu tinggi.

Pakar transfer Pacojo Delgado mengatakan, Madrid mengincar pilihan ketiga yakni striker Juventus Dusan Vlahovic. Pemain tersebut gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Bianconeri. Dan keinginan Juventus untuk mengumpulkan uang besar bisa menjadi peluang bagi Madrid.

Menurut Delgado, Madrid bisa meminjam dengan opsi pembelian secara permanen untuk Vlahovic. Cara tersebut mungkin akan menjadi pilihan terbaik untuk Madrid dan Juventus. Bagi Juventus dan Vlahovic dengan saran tersebut dapat mengatur ulang nilai pasarnya.

Ini jelas akan tergantung pada seberapa besar La Vecchia Signora membutuhkan uang musim panas ini. Madrid patut bersiap-siap jika ada kesempatan mendapatkan Vlahovic.

Vlahovic didatangkan Juventus dari Fiorentina pada Januari 2022. Namun ia gagal menampilkan performa terbaiknya seperti yang dilakukan saat bersama Fiorentina. Ia baru mencetak 23 gol dalam 63 pertandingan di semua kompetisi untuk Juve.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement