Jumat 30 Jun 2023 16:56 WIB

PSIS Semarang Siap Maksimalkan 5 Laga Pertama di Liga 1

Kemenangan dibutuhkan untuk menambah kepercayaan diri para pemain dan ofisial PSIS.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.
Foto: Dok DPR.go.id
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS Semarang sudah siap tempur untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar bertekad memaksimalkan lima laga pertamanya di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia musim baru nanti.

Dalam jadwal yang telah disusun oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, PSIS dijadwalkan akan menjamu Bhayangkara FC pada laga perdananya. Tepatnya pada Senin (3/7/2023) pekan depan di Stadion Jatidiri, Semarang.

Baca Juga

Pada bulan Juli 2023 nanti, tercatat PSIS akan melakoni lima pertandingan. Selain menjamu Bhayangkara FC, PSIS akan tandang ke markas Persita pada 8 Juli, kemudian menjamu Persebaya Surabaya pada 16 Juli.

Tak berhenti di situ, Septian David Maulana dkk juga akan tandang ke markas PSS Sleman pada tanggal 21 Juli dan kemudian menutup bulan Juli dengan menjamu Borneo FC pada tanggal 28.

Menanggapi hal tersebut, CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan, timnya akan memaksimalkan lima laga perdana untuk menambah kepercayaan diri para pemain dan ofisial.

"Liga 1 sudah di depan mata, bulan Juli sudah ada lima pertandingan. Tiga laga kandang lawan Bhayangkara FC, Persebaya, dan Borneo FC. Sementara tandang ke markas Persita dan PSS," kata Yoyok Sukawi dilansir laman Liga Indonesia, Jumat (30/6/2023).

Dan terkait tiga laga kandang di bulan Juli, Yoyok mengatakan, menjadi hal yang wajib untuk diamankan dengan hasil positif.

"Untuk laga home, kami tentu berharap doa dan dukungan langsung suporter PSIS ke stadion supaya hasil maksimal bisa kita capai. Sampai jumpa di laga perdana tanggal 3 Juli lawan Bhayangkara FC," pungkas Yoyok Sukawi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement