Ahad 02 Jul 2023 13:56 WIB

Mourinho Bertekad Bawa Mason Greenwood ke AS Roma

Greenwood dilaporkan telah "muak" dengan skorsingnya di United.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Mason Greenwood dari Manchester United bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Burnley FC di Manchester, Inggris, 18 April 2021.
Foto: EPA-EFE/Stu Forster
Mason Greenwood dari Manchester United bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Burnley FC di Manchester, Inggris, 18 April 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Jose Mourinho telah menghubungi pemain Manchester United, Mason Greenwood, untuk mendiskusikan potensi peminjaman ke Roma, demikian dilaporkan. Greenwood masih dibekukan oleh United di tengah penyelidikan internal setelah tuduhan percobaan pemerkosaan, terlibat dalam perilaku mengendalikan dan memaksa serta penyerangan terhadapnya dicabut pada bulan Februari.

Masa depan pemain berusia 21 tahun itu masih belum pasti karena pelatih United, Erik ten Hag, dilaporkan menentang klub untuk menjualnya, yang berarti dia bisa saja dipinjamkan.

Baca Juga

Roma telah muncul sebagai tujuan yang memungkinkan untuk pemain internasional Inggris itu, karena The Sun melaporkan Mourinho telah menghubungi dia untuk melakukan perpindahan sementara.

Pelatih asal Portugal tersebut dikatakan telah melakukan kontak langsung dengan ayah sang pemain, sementara sesama tim Serie A, AC Milan, Inter dan Juventus juga dilaporkan tertarik.

Mourinho-lah yang mengambil Greenwood dari akademi dan membawanya dalam tur pra-musim Setan Merah ke Amerika Serikat pada tahun 2018 dan ia kemudian menandatangani kontrak profesional pertamanya pada tahun itu.

Namun, di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada bulan Maret berikutnya, Greenwood akan membuat debut kompetitifnya untuk klub.

Greenwood dilaporkan telah "muak" dengan skorsingnya di United, karena dia telah berlatih sendiri, jauh dari Carrington, dalam upaya untuk menjaga kebugarannya menjelang kemungkinan kembali ke lapangan hijau.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement