Senin 03 Jul 2023 21:06 WIB

Bikin Para Peminat Gigit Jari, Osimhen Tegaskan tak Ada Tempat Lebih Baik dari Napoli

Osimhen mengaku terkesan dengan cinta warga Napoli kepadanya dan keluarganya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Napoli Victor Osimhen
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Penyerang Napoli Victor Osimhen

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Victor Osimhen akhirnya mengomentari perihal spekulasi mengenai masa depannya. Ia berniat bertahan di Napoli.

Osimhen salah satu pemain yang menjadi buah bibir. Sejumlah Raksasa Eropa tertarik pada striker asal Nigeria itu. Ada Chelsea FC, Manchester United, Liverpool, serta Paris Saint Germain.

Baca Juga

Ia sempat bungkam terkait hal itu. Alhasil spekulasi semakin liar. Para pengamat pun ikut menyuarakan pendapat sampai akhirnya Osimhen buka suara.

Osimhen mengaku sudah malang melintang di sejumlah klub dan tempat. Namun, ia belum pernah merasakan gairah sepak bola seperti di kota Naples. Para penggemar dinilainya menunjukkan cinta yang dalam kepada awak Partenopei.

Secara pribadi ia merasakan itu. Topengnya bertebaran di mana-mana. Itu berarti aksinya sangat dihargai.

"Bagi saya, tidak ada tempat yang lebih baik daripada tempat ini. Saya sangat senang di sini. Saya membuat pilihan tepat dengan datang ke sini," kata Osimhen, dikutip dari Metro, Senin (3/7/2023).

Ia berbagi kegembiraan dengan Neapolitans, sesuatu yang luar biasa dalam hidupnya. Ia selalu bersemangat dan tersenyum.

Energi positif dirasakan juga oleh keluarganya. Semua betah berada di Kota Napoli. Terutama ketika mereka menyadari ayahnya pujaan tifosi.

Osimhen membuat sejarah bersama Napoli. Ia dan rekan-rekannya baru saja membawa I Partenopei meraih scudetto. Penantian selama 33 tahun terbayar lunas.

Sudah tiga musim eks LOSC Lille ini berkostum Napoli. Sejauh ini, ia tampil dalam 101 laga di berbagai ajang dan mencetak 59 gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement