Selasa 04 Jul 2023 16:14 WIB

Steven Gerrard, Sempat Tolak Arab Kini Merasa Bersemangat

Gerrard kini bangga diperkenalkan sebagai pelatih Al Ettifaq.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Steven Gerrard kini melatih di Liga Arab Saudi bersama Al Ettifaq
Foto: John Walton/PA via AP
Steven Gerrard kini melatih di Liga Arab Saudi bersama Al Ettifaq

REPUBLIKA.CO.ID, DAMMAM -- Legenda Liverpool Steven Gerrard langsung menyapa para penggemar Al Ettifaq dengan menggunakan bahasa Arab beberapa saat setelah resmi diumumkan sebagai pelatih baru lewat video singkatnya yang diunggah oleh Twitter klub. Namun, ia tidak sepenuhnya menggunakan bahasa Arab, diselingi dengan bahasa Inggris.

“Halo, saya Steven Gerrard, saya seorang Al-Ettifaqi (bahasa Arab). Sampai jumpa lagi (bahasa Inggris),” kata Gerrard, dilansir dari Dailiymail, Selasa (4/7/2023).

Baca Juga

Kesediaan Gerrard menjadi pelatih Al Ettifaq kontras dengan pernyataannya sebelumnya bahwa tidak akan mengambil pekerjaan di Arab Saudi. Ia mengaku hanya diundang untuk melihat potensi penawaran yang masuk. Gerrard kemudian mengaku telah menganalisisnya dan menyatakan tidak akan menerimanya.

Namun, kenyataannya mantan pelatih Aston Villa itu kini menerima pinangan Al-Ettifaq. Klub mengumumkan kedatangan Gerrard lewat video di saluran media sosial mereka dengan menampilkan cuplikan karir bermain Gerrard yang luar biasa bersama the Reds.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement