Selasa 04 Jul 2023 20:49 WIB

Mantan Rekan Cristiano Ronaldo di MU Ini Sebut Messi GOAT

Lingard baru-baru ini terlihat berlatih dengan klub yang dibela Messi, Inter Miami.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Mantan penyerang Manchester United, Jesse Lingard.
Foto: AP/Ian Walton
Mantan penyerang Manchester United, Jesse Lingard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United (MU), Jesse Lingard, menyebut Lionel Messi sebagai Greatest Of All Time (GOAT) setelah Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Lingard menggunakan media sosial untuk membuat sebuah postingan mengenai hal tersebut.

Pemain yang saat ini berstatus free agent setelah kontraknya dengan Nottingham Forest berakhir, menulis via Daily Express pada Selasa (4/7/2023) bahwa "Messi adalah sang GOAT."

Jesse Lingard memainkan 13 pertandingan bersama Cristiano Ronaldo selama masa periode kedua Ronaldo di Manchester United. Pemain asal Inggris itu saat ini sedang tidak memiliki klub.

Lingard baru-baru ini terlihat berlatih dengan klub MLS, Inter Miami. Lionel Messi mengumumkan bulan lalu bahwa ia akan bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain bebas agen.

Latihan yang dilakukan Lingard dapat menjadi tanda bahwa ia akan pindah ke MLS. Pemain berusia 30 tahun ini terkenal dengan penampilannya di Manchester United.

Lingard membuat total 232 penampilan untuk Iblis Merah, mencetak 35 gol dan memberikan 21 assist. Para penggemar mungkin ingat saat Ronaldo memberikan pelajaran keterampilan kepada Lingard muda setelah bergabung dengan Manchester United pada tahun 2003.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement