Kamis 06 Jul 2023 05:44 WIB

Pemain Sayap Argentina Angel Di Maria Kembali ke Klub Lamanya Benfica

Di Maria merupakan pemain reguler Benfica pada musim 2007-2010.

Pemain sayap Juventus, Angel Di Maria, yang kembali ke klub lamanya, Benfica.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pemain sayap Juventus, Angel Di Maria, yang kembali ke klub lamanya, Benfica.

REPUBLIKA.CO.ID, ANKARA -- Pemenang Piala Dunia FIFA 2022 bersama timnas Argentina, Angel Di Maria, kembali ke Benfica pada Rabu (5/7/2023). Di Maria merupakan pemain reguler Benfica pada musim 2007-2010

"Angel Di Maria telah menandatangani kontrak dengan Sport Lisboa e Benfica dan menjadi tambahan baru untuk tim yang dipimpin oleh Roger Schmidt. Penyerang sayap Argentina berusia 35 tahun itu kembali ke Estadio da Luz dan akan kembali mengenakan jubah suci," demikian bunyi pernyataan klub Benfica, Rabu.

Baca Juga

Di Maria berhasil meraih satu gelar juara Liga Portugal saat bersama Benfica. Musim lalu, ia bermain untuk Juventus. Namun ia meninggalkan klub Italia tersebut pada Juni 2023.

Di Maria sebelumnya bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) di Prancis selama tujuh tahun. Ia meraih lima gelar lokal di Prancis. Sebelum PSG, Di Maria bermain untuk klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dan klub Inggris, Manchester United. Ia memenangkan Liga Champions 2014 bersama Real Madrid.

Pada musim 2022/2023, pemain sayap asal Argentina ini tampil dalam 40 pertandingan dan mencetak delapan gol untuk Juventus. Di Maria juga bermain untuk Argentina dan memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar. Ia mencetak gol di partai final melawan Prancis.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement