Kamis 06 Jul 2023 08:20 WIB

Anggota Juara Piala Dunia 2022 Kasih Kode Siap Berseragam Chelsea

Kehadiran pelatih baru Chelsea menggodanya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez memegang trofi Coppa Italia setelah mengalahkan Fiorentina di final.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO PERI
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez memegang trofi Coppa Italia setelah mengalahkan Fiorentina di final.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez memberikan kode bersedia berseragam Chelsea karena ingin bekerja dengan pelatih Mauricio Pochettino. Menurut football inside, dilansir dari thehardtackle, Kamis (6/7/2023) The Blues memang mengincar Martinez dan sang pemain pun senang jika merapat ke Stamford Bridge.

Chelsea dapat menargetkan Martinez sebagai penyerang baru ketika pencarian posisi yang lain sudah diselesaikan. Gerak mereka tertinggal dari rival-rivalnya di Liga Inggris seperi Arsenal dan Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Chelsea masih sibuk membuang-buang pemainnya untuk mendapatkan uang.

Baca Juga

Mereka telah menjual Kai Havertz, Mateo Kovacic, dan Mason Mount, Kalidou Koulibaly dan Eduaord Mendy. Setelah itu, Chelsea mungkin akan fokus mencari pemain baru khususnya di posisi penyerang. Pasalnya di posisi tersebut adalah kebutuhan yang mencolok dan juga gelandang.

Beberapa nama masuk opsi untuk dibeli. Mereka mengincar pemain dari luar Inggris karena pemain depan Liga Inggris harganya sangat mahal. Italia menjadi pasar pilihan mereka dengan nama Martinez dari Inter Milan. Namun mereka juga mengincar bintang Bundesliga Randal Kolo Muani.

Selain itu, pemain Villarreal, Nicolas Jackson juga sudah dikontak namun dia tampaknya tidak cukup fit untuk memimpin lini depan Chelsea sepanjang musim. Oleh karena itu, Chelsea membutuhkan striker papan atas antara lain Martinez dan penyerang Juventus Dusan Vlahovic.

Harga Vlahovic dilaporkan sekitar 70-80 juta Poundsterling. Meskipun Chelsea diperkirakan bisa mendapatkan mantan pemain Fiorentina tersebut di angka 43 juta Poundsterling. Sementara terkait Martinez, Chelsea mungkin harus bekerja lebih keras untuk meyakinkan Inter.

Tetapi yang pasti Martinez senang bisa bekerjasama dengan rekan satu negaranya di Chelsea yakni Pochettino. Maka dari itu Chelsea dapat mempertimbangkan untuk merekrut Martinez pada musim panas ini. Martinez tetap bahagia di Inter tetapi ada peluang pindah ke Inggris meskipun harganya pasti tidak akan murah.

Chelsea dapat berkompromi untuk mendapatkan Martinez dengan menjadikan Romelu Lukaku sebagai alat negoisasi. Pasalnya, Lukaku yang kini dipinjamkan ke Inter Milan betah bersama Nerazzuri. Oleh karena itu kedua klub dapat bertukar striker.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement