Sabtu 08 Jul 2023 16:27 WIB

Terus Dekati Rasmus Hojlund, Man United Jalin Komunikasi dengan Atalanta

Man United berharap adanya penurunan dari apa yang ditetapkan Atalanta.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Atalanta dan timnas Denmark, Rasmus Hojlund, yang diminati Manchester United.
Foto: AP Photo/Darko Bandic
Striker Atalanta dan timnas Denmark, Rasmus Hojlund, yang diminati Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) terus bergerilya di bursa transfer musim panas ini. Maan United dikabarkan mengadakan pembicaraan dengan pihak Atalanta untuk merekrut Rasmus Hojlund.

Bukan rahasia lagi jika MU sangat butuh juru gedor anyar. Seseorang yang mengisi area nomor sembilan. Sejumlah nama sempat dikaitkan dengan kubu Old Trafford.

Salah satunya, Harry Kane. Man United kesulitan mendatangkan Kane. Sang bomber masih di Tottenham Hotspur.

Berikutnya, Victor Osimhen. Pria Nigeria ini mengaku nyaman berkostum Napoli. Lagi pula, harga jualnya mencapai 150 juta euro.

Mn United menarik diri. Sesuatu yang lumrah. Sejauh ini, MU hanya diberi anggaran belanja maksimal 120 juta euro.

MU perlu menjual pemain agar bisa berkreasi lebih. Namun kebutuhanan akan penyerang tengah tak terbantahkan. Teranyar, MU mengarahkan radar pada Hojlund.

"Menurut Sky Sports News, Man United terus mengadakan pembicaraan dengan Atalanta, dan kini progresnya positif," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Sabtu (8/7/2023).

Sang penyerang disebut-sebut menerima hal-hal yang bersifat persyaratan pribadi. Entah itu, gaji, bonus, dan lain-lain. Kini prosesnya lebih pada negosiasi dua klub.

Ada perbedaan penilaian terhadap harga pemain. Man United mengajukan penawaran 30 juta pounds atau sekitar Rp 584 miliar. Tawaran tersebut ditolak La Dea.

Menurut the Guardian, klub Italia itu menetapkan harga Hojlund sekitar 85,4 juta pounds atau sekitar Rp 1,6 triliun. Man United berharap adanya penurunan dari apa yang ditetapkan.

Kontrak Hojlund bersama Atalanta hingga Juni 2027. Sepanjang musim lalu, pesepak bola 20 tahun itu mencetak 10 gol dari 34 pertandingan di level klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement