Ahad 09 Jul 2023 19:41 WIB

Tottenham Berminat Bajak Marc Cucurella dari Chelsea

Cucurella mengalami masa sulit sejak bergabung dengan Chelsea dari Brighton.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang Chelsea, Marc Cucurella kini menjadi incaran Tottenham Hotspur. (ilustrasi)
Foto: AP Photo/Jon Super
Gelandang Chelsea, Marc Cucurella kini menjadi incaran Tottenham Hotspur. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur tengah mengawasi situasi Marc Cucurella bersama Chelsea. The Lilywhites disebut berminat untuk membajak sang pemain agar bisa merapat ke klub London Utara musim panas ini.

Cucurella mengalami masa sulit sejak bergabung dengan Chelsea dari Brighton and Hove Albion pada musim lalu. Padahal, ia merupakan penandatangan bek kiri termahal di dunia.

Dengan performa biasa saja pada kampanye 2022/2023 manajemen Chelsea dikatakan bersedia mendepak pemain berpaspor Spanyol ke pintu keluar Stadion Stamford Bridge. Sementara pelatih baru Tottenham Ange Postecoglou memiliki rencana untuk bisa membawa Cucurella ke skuad the Lilywhites. Manajer yang dikenal dengan filosofi permainan menyerang ingin melihat Cucurella bermain dengan Yves Bissouma.

Selain itu merapatnya Cucurella ke Tottenham kembali menyatukan dua pasangan, Bissouma dan Cucurella ketika sama-sama masih berkostum Brighton. Tottenham dengan Cucurella bukanlah kabar baru. Pasalnya, ketika masih di bawah asuhan Antonio Conte klub sempat menunjukkan ketertarikan dengan pemain berambut ikal itu meski pada akhirnya Cucurella lebih memilih merapat ke Chelsea.

Ketidakpastian Cucurella akan posisi utama di skuad the Blues jelas jadi peluang bagi Tottenham membawa sang pemain ke London Utara. Terlebih, Spurs bisa menjamin tempat pertama untuk pesepak bola berusia 24 tahun.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement