Ahad 09 Jul 2023 21:30 WIB

Ingin Memasyarakatkan Olahraga Golf, Golf House Gelar Driving Range Take Over

Golfer muda Jonathan Wijono juga ikut berpartisipasi dalam charity auction.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Golf House Gelar Jumpa Pers Driving Range Take Over, di Damai Indah Golf PIK, Jakarta Utara, Jumat (7/7/2023).
Foto: Republika/Rahmat Fajar
Golf House Gelar Jumpa Pers Driving Range Take Over, di Damai Indah Golf PIK, Jakarta Utara, Jumat (7/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Golf House menggelar "Driving Range Take Over" selama tiga hari sejak sejak tanggal 7-9 Juni 2023, di The Range, Damai Indah Golf PIK, Jakarta Utara. Golf House yang merupakan salah satu merek yang berperan dalam mendorong minat dan partisipasi masyarakat dalam bermain golf sejak tahun 1995 ingin mengajak publik mengeksplore berbagai hal tentang golf, termasuk berbagai perlengkapan golf.

General Manager MAP Active Tinneke Agustine melihat ada peningkatan tren bermain golf di masa pandemi. Hal ini dijadikan kesempatan oleh Golf House untuk kian mendekatkan olahraga ini kepada masyarakat dari berbagai kalangan.

Baca Juga

“Adalah bagian dari komitmen Golf House untuk terus mengedukasi, menginspirasi dan memperluas komunitas golf di Indonesia, salah satunya yaitu dengan menggelar Driving Range Take Over ini," katanya dalam jumpa pers, di The Range Damai Indah Golf PIK. 

Ia menjelaskan demo day untuk publik akan dibuka selama dua hari yakni tanggal 8-9 Juli 2023. Menurutnya selama dua hari tersebut selain dapat mencoba berbagai perlengkapan golf dari brand yang tersedia peserta juga dapat mengikuti berbagai challenge dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah menarik yang bisa diikuti oleh orang dewasa. Sementara untuk anak-anak usia 8-12 tahun juga dapat berpartisipasi dalam berbagai challenge di Kids Corner.

"Harapannya, agar orang tua dapat memperkenalkan olahraga golf ke anak-anak mereka sejak dini, sehingga rutinitas ke driving range dapat menjadi bagian dari quality time bersama keluarga,” ujarnya.

Rafi Nasution yang merupakan pandemi golfer mengatakan awal senang bermain golf karena mencari olahraga yang bisa untuk senang-senang di masa pandemi. Di tengah keterbatasan, Rafi ingin tetap berolahraga. Maka bermain golf adalah olahraga yang tepat dilakukan pada masa pandemi.

"Sebagai orang yang suka olahraga ingin tetap olahraga. Maka golf adalah olahraga yang tepat. Karena memulainya karena fun maka levelnya juga untuk fun aja," jelasnya.

Di hari pembukaan Driving Range Tame Over, Jumat (7/7/2023), Golf House mengundang media, KOL dan para golf enthusiast untuk mencoba berbagai perlengkapan golf yang sesuai kebutuhan. Golfer muda Jonathan Wijono juga ikut berpartisipasi dalam charity auction di mana akan melelang beberapa pakaian golfnya untuk disumbangkan ke yayasan sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement